• Breaking News

    Rabu, 08 Maret 2017

    Foto-foto Batu Permata, Batu Akik dan Batu Cincin

    Foto-foto Batu Permata, Batu Akik dan Batu Cincin
    Indonesia memiliki hasil alam dan kekayaan yang melimpah, tinggal bagaimana kita sebagai masyarakat saja yang pandai-pandai mengelolanya., tentunya dengan penuh kehati-hatian dan kebijaksanaan. Indonesia memiliki banyak ragam dan jenis batu alam yang tidak dimiliki oleh negara mana pun di dunia ini. Kepopularitasan batu akik di Indonesia seakan tidak ada henti-hentinya, kenapa tidak? Kita bisa melihat dimana-mana banyak sekali orang yang berjualan dan membincangkan batu akik tersebut. Pada umunya batu akik atau batu cincin yang paling populer di kalangan masyarakat indonesia adalah batu zambrud, safir, merah delima, bacan, kalimaya, sungai daerh dsb.

    Pada kesempatan kali ini Admin hanya ingin berbagi beberapa contoh gambar koleksi batu akik yang mungkin bisa memberi Anda inspiraasi untuk memilikinya. Sejatinya batu akik saat ini banyak diburu di daerah Aceh. Di sana banyak ragam dan jenis batu akik, bahkan tidak sedikit di antara mereka yang menjualnya kembali ke berbagai daerah khususnya Jakarta.























    Semoga artikel ini bisa membei Anda inspirasi, jangan lupa jika Anda suka dengan artikel ini silakan untuk berbagi dan mengunjunginya lagi karena kami akan selalu update beberapa informais menarik lainya, silakan baca juga Artikel lainya : Koleksi batu akik kalimantan.




    reff : http://www.bisnisborneo.com/2015/05/foto-foto-batu-permata-batu-akik-dan.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel