• Breaking News

    Kamis, 02 Februari 2017

    Gambar Batu Akik Naga Sui/ Batu Klawing Naga sui

    Gambar untuk Batu Akik Naga Sui - Keberagaman dan jenis batu akik di Indonesia semakin hari semakin bertamah, pasalalnya satu lagi batu akik ditemukan diNaga Sui. Batu yang populer disapa dengan sebutanBatu Klawing Naga Sui ini adalah batu akik yang unik sebab warna yang dimilikinya adalah warna hijau tua yang disertai dengan beberapa bercak merah seperti darah.

    Selain itu batu ini adalah salah satu jenis batu klawing dan tentunya tidak diragukan lagi tentang kualitasnya, karena telah berhasil menjuarai Kontes Batu mulia tingkat ASEAN di Jakarta pada beberapa waktu yang lalu. Menurut info yang kami dapat bahwa batu akik Naga sui telah berhasil mengalahkan ribuan batu kontestan lain dari seluruh Indonesia dan Negara ASEAN lainnya. Nogo sui (blood stone) mempunyai nama ilmiah Heliotrope yang merupakan jenis batu chalcedony, kombinasi dari cryptocrystalline antara kuarsa dan monoclinic polymorph moganite. Yang terkandung di dalam Bloodstone merupakan chalcedony hijau yang mempunyai inklusi iron oxide jasper merah. Secara ilmiah nogo sui (bloodstone) mengandung gabungan antara chalcedony hijau dengan jasper merah.

    Baca Juga:? Gambar Batu Red Raflesia Bengkulu Indah
    Baca Juga:? Batu Barjad Api Khasiat, Harga dan Foto

    Inilah beberapa contoh Gambar dariBatu Klawing Naga







    Itulah tadi informasi yang mungkin bisa kami sampaikan tentangBatu Klawing Naga sui, mungkin bisa memberikan Anda ide atau inspirasi ketika hendak mendapatkanya. Jangan lupa untuk selalu membaca artikel lainya yang berhubungan tentang batu akik.




    reff : http://www.bisnisborneo.com/2015/07/gambar-batu-akik-naga-sui-batu-klawing.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel