• Breaking News

    Sabtu, 04 Februari 2017

    Kumpulan Batu Cincin Keren

    Kumpulan Batu Cincin Keren dan Unik - Batu akik sekarang ini menjadi daya tarik tersendri oleh kebanyakan orang, pasalnya setiap hari ada saja para penggemar atau kolektor yang mengerumuni para pedagang batu mulia ini. Kita bisa menjumpai dengan mudah para pedagang atau penjual batu mulia ini di pasar, terutama pasar tradisional, dimana hampir semua lapisan masyarakat bisa terlibat di sana. Keberagaman batu akik tentu saja menjadi hal yang paling disukai oleh segelincir kalangan pencinta akik, terutama yang paling sering dibicarakan adalah batu kecubung, bacan dsb.

    Tadi malam saya pergi ke pasar malam di kota saya. Disana saya melihat banyak sekali orang-orang yang mengerumuni para pengasah atau penjual batu akik. Tanpa pikir panjang lebar saya langsung menghampiri kerumunan orang tersebut, disana saya melihat banyak sekali jenis dan warna batu. Akhirnya teman saya juga tertarik untuk membeli beberapa jenis batu, yang mungkin menjadi daya tarik dia pribadi.

    Pada kesempatan yang mulai ini saya akan berbagi beberapa gambar batu cincin, yang mungkin bisa memberi Anda inspirasi.






















    Kumpulan Batu Cincin





    reff : http://www.bisnisborneo.com/2015/03/kumpulan-batu-cincin-keren.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel