• Breaking News

    Senin, 06 Februari 2017

    Foto Macam dan Jenis Batu Akik Untuk Cincin

    Macam dan Jenis Akik serta Nama-namanya
    Batu akik memiliki banyak jenis dan macam, namun di antara sekian banyak batu akik, kira-kira mana yang Anda sukai? Batu akik sekarang ini kian hari kian populer. Di Indonesia sendiri batu akik sangat vareatif, oleh karena itu tidak heran jika tidak hanya pembeli lokal saja yang datang untuk membeli batu akik tersebut, namun pembeli dari luar pun juga banyak. Antusiasme pengunjung yang datang pada acara Pameran Batu Mulia Indonesia 2014 kemaren sangat ramai, tamu yang hadir tentunya banyak juga dari negara tetangga seperti Malaysia, Brune Darusallam, Singapore dan China. Bearti emang minat pencinta batu tidak hanya dari masyarakat lokal saja.

    Warna-warna yang unik dan mencolok, menjadikan batu akik ini banyak digemari oleh orang. Batu akik yang biasa kita lihat dengan vareasi bentuk dan warna, ternyata memiliki masa proses yang cukup panjang, yaitu mulai dari mencari batu tersebut, memilih yang terbaik, mengasah dsb. Wajar saja jika batu akik yang ditawarkan sangat bervareasi, mulai dari 50 ribu hingga ratusan juta, atau bahkan milyaran. Batu akik yang sangat terkenal di Indonesia adalah batu bacan atau bahasa lain dari Chrysocolla. Batu bacan adalah batu mulia yang berasal dari Pulau Kasiruta, Halmahera Selatan, Maluku Utara. Batu ini sudah sangat populer sejak dahulu, karena keindahan dan keunikan warna nya batu bacan kerap menjadi daya tarik para kolektor. Batu bacan yang cukup populer dan banyak diminati dikalangan para pencinta batu adalah Bacan doko.


    Pada kesempatan kali ini saya tidak ingin membahasa tentang batu bacan, namun saya lebih ingin berbagi beberapa gambar atau foto batu mulia atau batu cincin unik dan indah. Berikut Ini adalah conoth batu akik beserta namanya.



    Baca Juga: ? Kumpulan Foto Batu Akik Indonesia Populer dan Langka


    NATURAL BACAN INDIA ( BACIN SERAT KURA )







    AKIK CUBUNG HULUNG BIG SIZE HOT KRISTAL






    NATURAL ZAMBRUT COLOMBIA






    NATURAL BLUE SAPPGIRE





    NATURAL GARNET STAR BIG SIZE






    NATURAL ZAMBRUT ZAMBIA BIG SIZE




    NATURAL RUBY PIGION BLOOD BIG SIZE







    NATURAL ANGGUR SEPIRTUS






    NATURAL PANCAWRNA PACITAAN BIG SIZE






    NATURAL MYSTIC SQUARD






    NATURAL SPAH BULU MACAN BIG SIZE






    NATURAL BLUE SAPPHIRE BIG SIZE




    NATURAL MERAH MARJAN





    NATURAL YELLOW SAPPHIRE





    NATURAL RED BARON BIG SIZE





    NATURAL BIDURI BULAN




    AKIK NATURAL ANGGUR SELON







    AKIK NATURAL BLUE SAPPHIRE



    Itulah tadi beberapa conoth batu akik yang unik dan indah jangan lupa baca juga : ? 21 Koleksi Foto Batu Akik Indah dan Unik - Batu Cincin




    reff : http://www.bisnisborneo.com/2015/03/foto-macam-dan-jenis-batu-akik-untuk.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel