• Breaking News

    Kamis, 02 Februari 2017

    Foto-foto Batu Akik Terbaru dan Termahal

    Kumpulan Foto Batu Akik Termahak - Batu Akik indah dan termahal adalah salah satu fenomena yang sedang asik diperbincangkan hingga saat ini, pasalnya semakin hari kepopularitasan batu akik masih sangat banyak dibicarakan oleh semua lapisan masyarakat, khusunya di kalangan para pencinta batu akik. Harga batu akik sangatlah bervareasi dari harga yang termurah, hingga termahal. Harga bukanlah suatu ukuran dari batu akik, namun yang menjadikan batu ini bernilai mahal adalah karena batu akik itu tersendiri bersifat unik, langka dan indah. Semakin unik dan langka batu tersebut, maka harga yang ditawarkan pun akan semakin mahal dan sebaliknya.

    Ada beberapa jenis batu akik yang populer di Indonesia diantaranya adalah batu bacan doko asal maluku utara, batu yang bewarna hijau ini memiliki harga yang fantastik dan batu ini juga banyak digunakan oleh para selebritis. Selain itu batu yang sudah sangat populer di kalangan kita sebelum terdengar boomingnya batu akik hingga sekarang ini adalah batu merah delima. Merah delima nama merah delima diambil dari sebuah nama buah, yaitu delima. Batu ini menjadi incaran para kolektor dan pencinta batu akik di Indonesia atau Internasional.

    Baiklah pada kesempatan yang mulia ini Admin sangat tertarik untuk berbagi beberapa koleksi batu akik terbaru dari bisnisborneo.com. Batu akik berikut ini adalah foto batu akik unik dan indah dengan harga yang bervareasi tentunya.















    Batu akik black opal atau yang biasa kita kenal sebagai batu badar besi adalah salah satu batu yang cukup diminati sekarang ini. Jangan lupakan Untuk membaca artikel lainya yang berkaitan dengan batu akik :foto batu akik panca warna,foto batu akik merah delima.



    reff : http://www.bisnisborneo.com/2015/06/foto-foto-batu-akik-terbaru-dan-termahal.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel