• Breaking News

    Sabtu, 04 Februari 2017

    Foto: Batu Permata Indah Untuk Mata Cincin

    Foto: Batu Permata Indah Untuk Mata Cincin
    Di dunia ini ada banyak sekali batu permata, namun kira-kira manakan batu yang cocok untuk dijadikan sebagai mata cincin?. Sekarang ini popularitas dan kegemaran akan batu cincin mulai membengkan, terutama batu akik dimana tidak hanya populer dikalangan para kolektor saja, namun hampir populer di semua lapisan kalangan, baik itu masyarkat lokal, remaja, orang tua dan khusunya para kolektor dan pejabat.

    Vareasi dan Jenis batu permata sangalah beragan, mungkin yang populer di kalangan kita adalah batau merah delima, batu safir, batu bacan dsb. Harga yang ditawarkan untuk sebuah batu juga sangat bervareasi tergantung pada tingkat keunikan dan tingkat kelangkaan sebuah batu. Biasanya sebuah batu diberi harga mulai dari 50.000 Rupiah hingga yang paling termahal Milyaran Rupiah. Baiklah Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit Informasi Foto tentang batu permata yang indah untuk mata cincin.

    Baca Juga yang sedang Populer: ? Trend Batu Akik










    Itulah tadi beberapa contoh batu Permata, Kristal, Diamond sangat indah untuk mata cincin. Jika Anda berencana ingin membeli batu permata, maka Anda harus benar-benar memperhatikan keaslianya, khawatir nya sekarang ini banyak seklai penipuan. Sekian dari kami semoga artikel ini bisa memberi Anda gambaran tentang : Batu permata indah



    reff : http://www.bisnisborneo.com/2015/01/foto-batu-permata-indah-untuk-mata.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel