• Breaking News

    Selasa, 17 Januari 2017

    Batu Akik Indah Dan Unik :Foto

    Batu Akik Populer dan Termahal - Sekarang ini batu akik mulai trand dikalangan masyarakat dan remaja. Hampir setiap hari saya melihat koleksi gambar batu akik yang terpampang di Facebook, ternyata para kolektor tidak hanya para pejabat atau jutawan saja, bahkan para remaja pun turut ambil kesempatan ini untuk mengoleksi, mungkin batu akik yang mereka koleksi hanya sekedar untuk aksesoris atau hiasan jari saja. Batu akik tentulah memiliki harga yang sangat bervareasi mungkin mulai dari yang termurah 50. Ribu hingga yang termahal Milyaran Rupiah.

    Konon katanya selain memiliki warna yang indah, batu akik juga mengandung nilai mistik dan sakral? Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa contoh batu akik yang indah dan unik.

    Contoh Koleksi Batu Cincin Indah dan Unik











    Sekarang ini batu akik mulai populer dan menjadi aksesoris yang ramah lingkungan, serta bisa dijadikan Investasi. Para kolektor akan membayar berapa saja demi mendapatkan batu akik yang mereka incar, bahkan konon kata nya menurut rumor ada seorang kakek yang memiliki batu akik yang pernah di tawar oleh Sultan atau Raja dari Brune darusallam sehaga 2,5 Milyar.
    Serta masih banyak lagi rumor yang mengatakan bahwa batu mulia akik ini dihargai dengan milyaran rupiah.


    reff : http://www.bisnisborneo.com/2015/01/batu-akik-indah-dan-unik-foto.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel