• Breaking News

    Jumat, 09 Desember 2016

    Pria Asal Philipina Bersabar 18 Tahun untuk Rombak Wajah Mirip Superman

    Artis Indonesia, Marcelino Lefrandt, terkenal sebagai fans Superman kelas kakap, dengan rela menghabiskan banyak uang demi mengkoleksi mainan tokoh fiksi asal Amerika Serikat itu.
    Tapi, jelas tak ada yang mengalahkan fanatisme Herbert Chavez (37), warga Calamba City, Philipina, terhadap Superman.
    Bagaimana tidak, tak hanya sudah menghabiskan banyak uang, tapi ia bersabar selama 18 tahun, melakukan operasi demi operasi plastik, agar wajahnya jadi mirip Clark Kent, atau Superman.
    Menurut The Cosmopolitan, Chavez sudah menghabiskan tak kurang dari 7.000 dolar AS, atau sekitar Rp 91 juta untuk menjalani semua operasi dan perawatan kecantikan.
    Ia menjalani operasi di hidung, memutihkan kulit, operasi bibir,rahang, dan memakai lensa kontak warna biru agar benar-benar mirip sang idola.

    Ia sebenarnya baru saja mengajukan permintaan operasi agar badannya kekar seperti Superman, tapi doktor menolak setelah mengetahui ia menyuntikkan dada dan lengannya dengan zat yang bisa membahayakan tubuhnya.
    Chavez sendiri mengaku jatuh cinta dengan Superman sejak melihat filmnya pada 1980. Sejak itu, ia berambisi menjadi Superman.
    "Saya ingin anak-anak tahu bahwa Superman itu nyata. Mereka akan merasa punya harapan bila tokoh pujaan mereka itu benar-benar ada di dunia," kata Chavez. (tribunnews)

    reff : http://www.kepo.ga/2015/07/pria-asal-philipina-bersabar-18-tahun.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel