• Breaking News

    Jumat, 09 Desember 2016

    Macam-macam Batu Akik Gambar dan Namanya

    Macam-macam Batu Akik Gambar dan Namanya - Sekarang ini banyak orang yang mencarimacam -macam jenis batu akik. Informasi mengenai batu akik sangatlah penting mengingat bagi mereka yang mungkin baru saja terjun ke dunia batu akik. Demam batu akik menimbulkan nama-nama baru dari batu akik, pasalnya nama batu akik ditentukan oleh sang penemu atau biasanya lebih identik pada suatu daerah seperti batu bacan, yaitu batu yang ditemukan di desa bacan maluku utara kemudian ada batu red arwana batu bewarna merah yang ditemukan di kalimantan barat. Pada dasarnya nama sebuah batu itu diberikan karena ada nilai sejarah atau nilai sakralnya. Seiring boomingnya batu akik ini seakan melahirkan banyak jenis batu akik yang ditemukan di berbagai daerah di Indonesia ini. Indonesia sangatlah kaya akan hasil tambang, maka tidak heran jika setiap harinya ada saja nama baru dari batu akik ini.

    Batu akik atau yang biasa disebut dengan gemstoneadalah batu mulia yang memiliki tingkat kekerasan yang berbeda beda, namun pada umunya batu akik ini memiliki kekerasan kurang dari 7 mosh. Sebagaimana kita ketahui bahwa batu mulia ini tidak hanya sebagai barang aksesoris, namun ia juga berfungsi sebagai investasi kita. Semakin hari nilai jual batu mulia bukan semakin menurun, namun melihat kedepan bahwa batu mulia mulai susah dicari, maka harganya pun bisa diperkirakan akan terus meningkat. Batu intan adalah salah satu jenis batu mulia yang diharga sangat malah, maka tidak heran jika para jutawan banyak yang mengatakan bahwa bisnis batu mulia ini adalah bisnis jangka panjang.

    Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan sharing sedikit gambarmacam macam batu akik, mungkin dapat memberikan Anda ide atau informasi yang lebih lanjut. Setidaknya kita mengetahui jenis batu mulia yang akan kita beli, biasanya ada orang yang jualan batu, namun ketika ditanya mengenai salah satu nama batu dia kurang tau. Oleh sebab itu untuk mempertajam pengetahuan seputar batu mulia, maka saya sangat tertarik untuk share beberapa gambar berikut ini!


    Baca Juga:? Foto-foto Batu Akik Terbaru dan Termahal
    Baca Juga:? Foto Macam dan Jenis Batu Akik Untuk Cincin
    Baca Juga:? Jenis Batu Akik Khas Borneo Atau Kalimantan Beserta Foto-foto nya
    Baca Juga:? Foto-foto Batu Akik Indah Dan Unik Untuk Cincin


    NATURAL BLUE SAPPHIRE TOP CUTTING




    NATURAL KECUBUNG UNGU TOP CRISTAL




    NATURAL BLUE TOPAZ HOT COLOUR TOP CUTTING




    NATURAL BLUE SAPPHIRE HOT COLOUR TOP CUTTING




    NATURAL BLUE SAPPHIRE HOT COLOUR TOP KRISTAL




    NATURAL RUBY HOT COLOUR TOP CUTTING




    NATURAL BLUE TOPAZ HOT COLOUR TOP CUTTING




    NATURAL YELLOW SAPPHIRE




    BATU AKIK NATURAL BLUE SAPPHIRE




    BATU AKIK UNIK NATURAL KUE LAPIS




    BATU AKIKDELIMA MERAH SIAM




    BATU AKIK NATURAL RUBY




    BATU AKIK SERAT CENDANA




    BATU AKIK ANGGUR BIO SOLAR


    BATU AKIK PASIR BIRU LANGIT




    reff : http://www.bisnisborneo.com/2015/08/macam-macam-batu-akik-gambar-dan-namanya.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel