• Breaking News

    Sabtu, 10 Desember 2016

    Gambar Koleksi Batu Akik Unik, Indah dan Langka

    Gambar batu akik - Batu akik adalah salah satu batu mulia yang sekarang ini menjadi sorotan banyak orang. Saya pikir hampir semua lapisan masyarakan banyak yang membicarakan batu akik ini, mulai dari remaja hingga orang dewasa. Kepopuleran batu akik saat ini menjadi penomena yang unik? Lantas siapa yang mempopulerkan batu akik sekarang ini? Pada kesempatan kali ini saya tidak membahasa tentang siapa atu orang yang mempopulerkan batu akik ini, namun pada kesempatan kali ini saya lebih akan berbagi beberapa gambar batu aki unik dan indah yang saya ambil dari banyak referensi serta wajib rasanya kita untuk mengkoleksi salah satu di antaranya.

    Macam batu akik itu sangat banyak ada safir, bacan doko, merah delima dsb, namun kira-kira dari nama-nama batu akik tersebut mana yang Anda kenal pada gambar batu akik berikut ini?
    Silakan saya tunggu komentar Anda.































    Tidak diragukan lagi bahwa batu akik sudah menjadi ternd aksesoris dan digemari oleh lapisan masyarakat, namun tahukan Anda ternyata batu akik juga ternyata konon katanya memiliki mistik? Mau tahu silakan baca artikel selanjutnya......



    reff : http://www.bisnisborneo.com/2015/02/gambar-koleksi-batu-akik-unik-indah-dan.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel