• Breaking News

    Senin, 12 Desember 2016

    Foto-foto Batu Mulia Indah dan Unik

    Foto-foto batu akik indah - Batu akik atau batu mulia sekarang ini kian populer, kususnya di kalangan para pencinta batu. Kepopuleran batu akik tidak hanya sekedar dipakai saja, bahkan ada sebagian artis yang sengaja membuat lagu dengan tema atau judul batu akik tersebut. Di Indonesia sendiri batu akik sudah dikenal sejak dulu, namun jika dulu para kolektor atau pencinta nya naya dari kalangan om-om atau bapak-bapak sana kini hampir semua lapisan masyarakat banyak yang tergila-gila dengan nya.

    Penomena batu akik ini kini mewambat di beberapa negara khusunya brune dan malaysia. Indonesia sangat kaya dengan hasil alam dan tambang nya, maka tidak heran jika banyak pejabat negara atau orang luar negri yang mengincar dan mengoleksi batu akik dari Indoenisa. Batu akik boreno juga menjadi salah satu batu yang cukup banyak diminati oleh orang banyak. Batu akik borneo.

    Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa koleksi gambar batu akik atau batu mulia, silakan lihat berikut ini.



















    Sekarang ini banyak sekali jenis batu akik yang fenomenal dan unik di antaranya adalah batu akik sukarno, nyi lorokidul, bahkan jika anda menonton acara hitam putih ada deddy corbuzier batu akik yang di tawarkan kepda beliau, namun beliau tidak mau dan akhirnya dibeli oleh kolektor lain dengan harga ratusan juta. Jangan lupa untuk baca artikel lainya.
    Batu akik fenomenal dan unik



    reff : http://www.bisnisborneo.com/2015/03/foto-foto-batu-mulia-indah-dan-unik.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel