• Breaking News

    Sabtu, 17 Desember 2016

    Bongkahan Batu Bacan Doko Super

    Bongkahan Batu Bacan Doko Super Halmahera Maluku -Siapa sih yang tidak kenal dengan batu mulia yang satu ini, ya batu bacan. Batu bacan adalah salah satu jenis batu mulia dengan nilai jual beli sangat mahal. Bacan terdiri dari dua jenis, yaitu bacan doko dan bacan Palmea. Nah, bicara tentang bacan doko adalah batu mulia yang temukan di Desa Doko di Kepulauan Kasiruta. Batu bacan Doko memilki warna yang khas yaitu hijau tua. Bacan doko sekarang ini menjadi salah satu primadona dari sekian banyak jajaran batu mulia di Indonesia. Warna yang khas menjadikan banyak para koketor dan penggemar batu mulai berbondong-bondong berburu batu ini. Halmehera maluku utara adalah salah satu tempat penghasil bacan doko terbesar karena bacan ini adalah asli dari sana tepatnya di desa doko pulau kasiruta kecamatan bacan barat kabupaten Halmahera provensi maluku utara.

    Na, sekarang ini marak sekali kasus penipuan yang mengatasnamakan batu bacan asli, awas Anda harus selalu waspada dan berhati-hati karena bukan tidak mungkin hal ini bisa terjadi kepada Anda. Jika Anda ingin lebih aman dan ingin membentu karakter batu Anda sendiri mungkin kami sangat menyarankan agar Anda membeli bongkahan batu nya saja. Selain murni, asli dan masih alami bongkahan batu ini bisa Anda bentuk sesuai keinginan Anda. Maaf saat ini kami tidak Jual Bongkahan Batu Bacan Doko Super

    Baca Juga: ? Bongkahan Batu Akik Atau Batu Permata

    Baca Juga: ? Bongkahan Batu Garnet Merah

    Baca Juga: ? Bongkahan Red Raflesia








    Itulah tadi sedikit informasi serta gambaran mengenai Bongkahan Batu Bacan Doko Super, Semoga bisa membeikan Anda informasi. Ingat, jangan mudah percaya dengan para penjual yang ingin menjual batu bacan dengan harga yang murah, karena batu bacan ini adalah salah satu batu akik yang sangat mahal dan dikenal oleh banyak para kolektor dan pencinta batu mulia. Saran kami agar lebih aman agar Anda membeli bongkahannya saja.



    reff : http://www.bisnisborneo.com/2015/08/bongkahan-batu-bacan-doko-super.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel