• Breaking News

    Kamis, 09 Maret 2017

    Jenis-jenis Batu Cincin Gambar dan Fotonya Terlengkap

    Jenis-jenis Batu Cincin Gambar dan Fotonya Terlengkap - Batu cincin atau yang lebih populer kita kenal sekarang ini dengan sebutan batu akik adalah salah satu perhiasan atau aksesoris yang cukup banyak digemari oleh kalangan masyarakat Indonesia. Batu cincin ini memiliki banyak sekali jenis dan vareasi warna mulai dari ungu, merah siam, hijau, biru, kuning hingga warna pink. Warna yang indah dan unik tentunya menarik hati siapa saja yang melihatnya, terutama bagi wanita. Jika dulu batu akik ini lebih identik dengan kaum adam dan yang menggunakanya hanyalah bapak-bapak atau om, namun kini batu akik juga dibuat seindah mungkin dan cocok untuk para wanita. Pada dasarnya cincin adalah perhiasan yang sudah lama dikenal oleh banyak orang sejak ribuan tahun yang lalu baik bagi wanita maupun pria.


    Biasanya cincin digunakan sebagai tanda kesetiaan, pengorbanan, cinta dan kasih sayang. Cincin banyak diartikan sebagai lambang kesetiaan karena pada cincin terdapat lingkaran yang tidak akan putus kecuali terpotong, oleh karena itu cincin banyak digunakan pada acara sakral seperti tunangan, acara pernikahan dan acara lainya. Selain itu batu yang indah pada cincin melambangkan bahwa hidup ini sungguh indah dan sepasang kekasih tidaklah diperbolehkan untuk berpisah. Terkadang banyak orang yang menyalah artikan makna dari cincin tersebut ada yang beranggapan bahwa dengan memakai cincin tertentu maka saya akan kebal atau bisa menghilang, ketahuilah pada hakikatnya manusia ini diciptakan oleh Allah itu sama dan hanya beberapa diantara kita saja yang diberikan kelebihan dan kelebihan itu pun bukan untuk kesombongan dan mempercayai selain Allah. Memang benar ada sebagian cincin yang ''dipercaya'' memiliki energi, namun secara medis ya, itu memang ada. Ada beberapa batu yang sangat baik untuk terapi kesehatan conohnya yang sudah sejak lama dikenal oleh bangsa cina, yaitu batu giok. Batu giok diyakini memiliki energi positif yang sangat baik untuk terapi kesehatan. Mereka meyakini jika menggunakan batu giok ini, maka akan selalu sehat dan panjang umur. Baiklah pada kesemaptan kali ini saya akan berbagi beberapa contoh gambar atau fotoJenis-jenis Batu Cincin indah dan langka.


    Baca Juga:? Jenis Batu Akik Khas Borneo Atau Kalimantan Beserta Foto-foto nya



    BATU CINCIN NATURAL KECUBUNG UNGU





    BATU CINCIN NATURAL LAVENDER




    BATU CINCIN BLUE SAPPHIRE



    BATU CINCIN NATURAL BLUE TOPAZ



    BATU CINCINNATURAL RUBY



    BATU CINCINNATURAL YELLOW SITRIN



    BATU CINCIN NATURAL GIOK BURMA



    BATU CINCIN KING SAPPHIRE



    BATU AKIK LANGKA BATU HARIMAU



    BATU CINCIN NATURAL ANGGUR BIO SOLAR


    Itulah sedikit contoh batu cincin yang mungkin bisa memberikan Anda inspirasi serta informasi, gali lebih dalam lagi mengenai jenis dan khasiat batu akik ini. Jangan lupa untuk terus berkunjung ke blog kami karena kami akan selalu ada informasi mengenai batu. Terima kasih sudah berkunjung!



    reff : http://www.bisnisborneo.com/2015/08/jenis-jenis-batu-cincin-gambar-dan.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel